Follow Us @rizhaa

Wednesday, May 29, 2019

PERAWATAN DI MSGLOW CLINIC, KEEP GLOWING DURING EID


Assalamu'alaikum

Halo, hari raya EID sebentar lagi akan tiba. Sudah siap mudik dan ketemu sanak sodara? Pasti pingin dong terlihat glowing di depan semuanya, hmm atau malah jangan-jangan ada rencana dikenalin ke calon besan? hohoho. Wah harus dari sekarang deh jaga kulit serta ektra melakukan perawatan.

Saya dan teman-teman komunitas berkesempatan untuk hadir dalam Beauty Talkshow bersama 
MS Glow Aesthetic Clinic Bintaro yang terletak di Ruko Meliawalk Blok MD No.18-19, 
Jl. Boulevard Graha Raya, Bintaro Jaya.



Saat berpuasa kulit kita secara tidak langsung akan mengalami dehidrasi karena terbatasnya asupan air yang kita konsumsi. Eits, tapi jangan jadikan itu alasan untuk tidak mendapatkan kulit yang glowing.

Yuk, langsung aja simak tips dari dr Rainy dan dr Ajeng, staff dokter MS Glow Aesthetic Clinic mengenai "Pentingnya perawatan kulit selama bulan puasa sehingga kulit glowing di hari raya EID". 

FAKTOR DARI DALAM

1. Cukup Mengkonsumsi Air Putih

Benar adanya minum 8 gelas air putih perhari itu penting banget bagi tubuh dan organ-organ dalam kita. Berikut ini tips agar bisa pas dapat 8 gelas/ hari selama berpuasa;

Saat berbuka 1 gelas
Setelah solat maghrib 1 gelas
Setelah makan 1 gelas
Setelah solat isya 1 gelas
Setelah tarawih 1 gelas
Sebelum tidur 1 gelas dan 
Saat sahur 2 gelas.   

2. Buah dan Sayur

Jangan malas untuk konsumsi buah dan sayur ya, terutama yang kandungan airnya banyak. Contohnya semangka, belimbing, buah naga, bluberry, buah citrus seperti jeruk, lemon, grapefruit (eits tapi dahului dengan makanan, jangan kondisi perut kosong).

Bayam diketahui bisa mengurangi resiko terkena penyakit kangker kulit, kandungan vitamin E dapat melindungi kulit dari efek radikal bebas. Tomat dengan kandungan Likoen  dapat menyamarkan tanda penuaan. Ubi manis juga  bisa dijadikan pilihan karena memiliki kandungan vit C sama seperti jeruk.

Penting sekali untuk menjaga apa yang masuk ke dalam tubuh kita karena apa yang kita makan itu akan tampak ke kulit kita.

3. Olahraga 

Minimal berolahraga selama 45 menit setiap minggunya supaya peredaran darah lancar. Atau setiap hari sambil mengurus anak dan membereskan rumah itu kayaknya sama aja kaya olahraga ya, hehehe.

4. Tidur cukup
Jangan begadang ya, usahakan mendapat tidur cukup (8 jam) karena berpengaruh untuk membuat tubuh rileks , menjaga elastisitas kulit dan mengurangi minyak berlebih. 

5. Faktor Lain
Lindungi kulit dari paparan sinar matahari, Kendalikan stress. Merokok serta mengkonsumsi alkohol dapat menyebabkan kulit terlihat kusam lho. Yuk hindari demi kulit glowing mempesona.


FAKTOR DARI LUAR

1. Bersihkan Wajah dan Rutin Memakai Pelembab (skincare)

Selalu bersihkan wajah sebelum tidur, kemudian gunakan skincare yang sesuai dengan jenis kulit wajah dan usia. Agar maksimal waktu yang tepat adalah setelah mandi karena kulit masih lembab pada saat itu.


2. Treatment 

Yuhuuu, ini dia yang paling disukai sama para wanita. Sebelum melakukan treatment baiknya melakukan konsultasi dulu dengan dr yang berpengalaman. Di Ms Glow Clinic ada banyak perawatan yang ditawarkan, mulai dari treatment dari luar ( barbie facial, glow peeling, meso glow, laser) dan treatment dari dalam (infus kromosom, infus vitamin C)

Kiki sebelum meringis di facial, hihihi


Nah, kebetulan lagi banyak promo yang ditawarkan sister, langsung aja cek IG nya @msglowclinicjkt untuk info lebih lanjut.


Cheers,
Ria





2 comments:

  1. Mahal gak ya perawatan kaya gth mba. Aku belum pernah perawatan wajah nih

    ReplyDelete
  2. Harganya terjangkau mbaa. Mulai dari 150rb u/ facialnya. Yuk mulai perawatan, sebulan sekali aja gpp, love yourself sekali dua kali hehehe. 😘

    ReplyDelete

Translate