Follow Us @rizhaa

Saturday, August 10, 2019

Mama's Choice Meluncurkan Produk Khusus Ibu Hamil dan Menyusui

Assalamu’alaikum, hai hai ada yang ingat tidak rasanya jadi calon ibu? Atau malah sedang merasakannya? Campur aduk ya antara bahagia tapi juga cemas. Kalau aku waktu hamil dulu lebay banget mengenai pemakaian suatu produk ini itu apakah aman untuk aku dan janin?  



“Mother and their worries”


Yes moms, ketidakstabilan hormon bisa membuat para calon ibu terkadang mengalami kecemasan berlebih. Selain memasuki fase baru yang selalu penuh kejutan, secara insting psikologis ingin melindungi janin yang dikandung. Karena itu saat hamil dan (kemudian menyusui) akupun berhati-hati atas apa yang akan masuk ke badan atau produk yang akan bersentuhan dengan badan dan meresap ke dalam peredaran darah. Tidak lain dan tidak bukan karena khawatir terkena efek buruk suatu produk untuk diri sendiri dan perkembangan janin. Banyak pastinya Ibu-ibu yang merasakan hal yang sama. Saat ini menurut aku produk bagi Ibu hamil dan menyusui yang aman, halal, natural serta memiliki harga yang terjangkau itu masih minim (yaa biasanya kalaupun ada pasti harganya mahal). Jadi happy saat tahu ada produsen yang mengutamakan keamanan bagi mama dan bayi.

CEO Central Dept Indonesia, CEO Mama's Choice Mr. Duri Granziol, Head of Branding Mama's Choice Indonesia Rahne Putri 

Tanggal 6 Agustus lalu aku senang sekali bisa diundang dalam acara launching produk Mama’s Choice. Mama’s Choice merupakan sebuah lini merk terbaru yang menghadirkan produk perawatan Ibu dan bayi untuk menjaga kesehatan mereka selama dan setelah kehamilan. Sekelompok profesional muda yang terdiri dari beragam latar belakang yaitu sebagai seorang Ibu, Ayah dan praktisi yang passionate akan kesehatan ibu hamil, menyusui serta bayinya, berkolaborasi dengan Duri Granziol (ex co-CEO Lazada Indonesia) mendirikan perusahaan ini. Dalam acara yang  berlangsung di Central Department Store Grand Indonesia ini ada 3 produk yang dikeluarkan (pasta gigi, mouth wash, stretch-mark cream), langsung aja yuk kita bahas satu-persatu.



1.    Mama’s Choice Toothpaste (Pasta Gigi)

Merupakan pasta gigi pertama bebas flouride yang di formulasikan khusus untuk ibu hamil dan menyusui. Sangat penting bagi para Ibu memilih dan menggunakan produk keseharian yang tepat. Sebisa mungkin produk yang dipilih tidak membahayakan perkembangan sistem organ tubuh janin yang sedang berada di dalam tubuh. Mama’s Choice hadir dengan pasta gigi aman untuk ibu hamil dan menyusui yang terbuat dari daun mint dan klorofil untuk nafas yang lebih segar, kandungan siwak untuk membersihkan mulut lebih dalam, kalsium  untuk melindungi gigi dan gusi serta allantoin yang aman sekaligus membantu mengatasi permasalahan kesehatan mulut yang kerap kali terjadi.

2.     Mouth-wash

Menurut dr Annisa Oktantiani, MPH (breastfeeding conselor), dalam masa kehamilan terkadang area mulut Ibu menjadi sensitif dan sering mengalami mual, pembengkakan gusi maupun pendarahan gusi. Mouthwash dari Mama’s choice praktis dan ideal yang mudah dibawa kemana-mana sehingga bisa jadi solusi untuk Ibu yang memiliki kesehatan mulut yang sensitif dimana dan kapanpun. Jadi menghapus kekhawatiran mama deh.

3.    Stretch mark cream

Lebih lanjut dr Annisa Oktantiani, MPH juga menyarankan untuk menggunakan anti stretch mark cream semenjak hamil agar elastisitas dan kelembaban kulit terjaga, sehingga meminimalisir risiko timbulnya stretch mark dan meringankan rasa gatal selama masa kehamilan. Pengalamanku saat hamil dan setelah melahirkan seluruh badan terutama bagian perut dan paha itu memang gatal-gatal banget deh, mungkin karena hormon sekaligus sedang melar ya kulitnya. Berat badanku sendiri melonjak naik 26 kg weeeeww, kebayang kan kulit yang melar itu kalau tidak dibantu dengan perawatan Anti stretch mark cream yang mencegah stretch mark dan gatal. Nah  Mama's Choice  stretchmark cream yang terbuat dari Aloe Vera (menenangkan dan mencegah rasa gatal pada kulit), Lipobelle Soyaglicone (Menjaga elastisitas & kelembaban kulit), shea butter & Olive oil (antioksidan alami untuk kulit lembab), Jojoba Oil (membuat kulit terasa halus dan lembut) menjadikan produk ini bisa menjadi solusi aman untuk ibu hamil dan menyusui.


Oh iya, pihak Mama's Choice memilih 3 produk ini untuk launching terlebih dulu bukan tanpa alasan lho. Yup, 3 produk tersebut merupakan produk-produk yang bisa dibilang selalu bersinggungan setiap hari bagi ibu hamil dan menyusui. Untuk kedepannya Mama’s Choice akan mengeluarkan beberapa produk harian rumah tangga. Mau  tahu bocoran produk apa saja dan promo-promo menarik langsung aja klik Website Mama's Choice www.mamaschoice.id dan Instagram Mama's Choice www.instagram.com/mamaschoiceid.

Pink Box "Package of Happiness"


Nah kebetulan sedang ada promo paket bundling yang bisa kita beli untuk diri sendiri atau kado untuk teman yang sedang hamil / menyusui. Saat ini produk Mama’s Choice sudah bisa dibeli offline di Central Departemenr Store Grand Indonesia dan di Online Store favorit lho ( tokopedia/ lazada/ shopee/ jd.id). #pilihanamanmama #ceritajujurmama

29 comments:

  1. Wah lagi ada promo paket bundling, bisa untuk kado untuk ponakan yang sedang hamil nih. Dan kumenunggu Mama’s Choice mengeluarkan produk harian rumah tangga, kukepoin aja deh webnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. cusss mba, hehehehe pas bgt ya momennya. thanks udh mampir dan komen ya hehhe

      Delete
  2. Kepoin online store ah biar kebagian paket bundling. Lumayan untuk kado karena sangat bermanfaat. Apalagi stretch mark cream hmm ibu hamil butuh banget yang ini. Biar pasca persalinan kulit kembali normal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba lumayan bgt promonya. nah iya kalau stretch mark cream wajib punya buat bumil sih

      Delete
  3. Sama banget sama Mbaku. Lebih pemilih banget waktu dulu dia hamil. Jadi sebelum belanja, dilist dulu itu apa yang dibutuhin, dijalan sambil searcing akan memimbulkan risiko pada kehamilan atau tidak. Hehhe. Kalau memang berdasarkan bacaannya ada kandungan yang membahayakan, langsung cepat dan tegas untuk nyoret barang tersebut dari list belanja

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahha memang kita yaa maunya yang terbaik untuk buah hati

      Delete
  4. Waktu kakakku hamil, kecemasannya memang terlihat walau agak disembunyikan gitu,apalagi kalau daku pulangnya agak telat, hihi. Efek hormon kepada perempuan banyak juga ya pengaruhnya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ngaruh sih hormon jadi worry much. tapi sbeetulnya jangan nnt malah jadi pikiran hehe

      Delete
  5. Uda langsing lagi, kaka...hebat banget.
    Aku juga melar sampai 20 kg an iih....berat banget nuruninnya.
    Sekarang pengin nurunin 7 kg...kok naik-turun cancik aja...hiiks~

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahhahaa, efek angle yang pas itu mbaa. huhuhu iya sedih bgt y, liat foto makanan aja kayanya ud naik 1 kg hahhaa

      Delete
  6. iiih keren amat ada pasta gigi n mouthwash khusus untuk ibu hamil dan menyusui :D

    ReplyDelete
  7. Wuih lengkap produknya, bagus nih ya buat kado mama yang baru lahiran hehe.
    Aman pula buat bumil dan busui ini produknya. AKu yang mau beli krim stretch mark-nya kyknya, msh bisa kan ya ngilangin bekas2nya walau lahirannya dah agak lamaan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin kalau dpakai dengan rutin bisa menyamarkan ya. aku juga gitu mba hahha

      Delete
  8. Baru denger ada produk mama choice, produk khusus untuk ibu hamil, nah dulu mah suka susah banget yaa cari produk yg aman buat ibu hamil

    ReplyDelete
    Replies
    1. betuul apalagi pasta gigi atau mouthwash ya

      Delete
  9. Aku sekarang sedang merasakannya mbak.. Jadi calon ibu.. Dan aku ngerasa banget kalo selalu pengen jaga janinku. Sekarang aku juga lebih selektif beli produk body care.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pass bgt atuuuh sok ini produknya dicoba mba mumpung lagi promo

      Delete
  10. Wah bisa nih buat kado teman yang sebentar lagi mau melahirkan. Ada produk buat stretch marknya juga. Cuss kepoin webnya ah...

    ReplyDelete
  11. Ini mengerti para ibu yang sedang melahirkan, yang kadang memang bingung dengan apa yang akan digunakan. AKu soalnya waktu hamil dulu, mengganti beberapa produk yang biasa aku pakai. Sekarang sudah ada Mamas Choice jadi aman nih para bumil ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehhe, iyaaa. enak ya skrg banyak produk untuk mama

      Delete
  12. Membantu banget buat ibu hamil dan ibu menyusui biar tetap happy dan selalu ada dukungan yang diterima

    ReplyDelete
  13. Produk ibu hamil kini lebih beragam dan banyak pilihannya ya.. beneran buat bumil jaman now semuanya ada. Happy sekali

    ReplyDelete
  14. Wah biasanya kalau paket bundling lebih murah yaa jatuhnya. Sayang nih aku baru baca info ini setelah melahirkan. Kalau pas hamil kemarin bisa nih dicoba

    ReplyDelete
  15. Ini kayanya aku pernah isi survey tentang kemasan produk ini deh sebelum launching. Ternyata jadinya kaya gini yah. Lucu juga.. semakin banyak pilihan produk untuk ibu hamil yaaa :)

    ReplyDelete
  16. Buat ibu hamil dan ibu menyusui lengkap bener yah jadi happy deh kalo ibu habis melahirkan

    ReplyDelete
  17. Produk baru ya, apa aq yg baru tahu? Hehe

    Ini berarti produk untuk ibu dan anak ya,,

    ReplyDelete

Translate