Follow Us @rizhaa

Sunday, January 26, 2020

WATERMELON BALM JUICE, CLEANSER TERBARU DARI MSGLOW

Assalamu’alaikum.

Halo mom, apa kabar? Semoga baik ya.

Alhamdulillah di awal tahun ini ada banyak acara yang harus aku hadiri. Pastinya sebagai seorang wanita penggunaan makeup pun menjadi hal yang esensial untuk tampil cantik dan secara tidak langsung menambah rasa percaya diriku saat menghadiri acara-acara tadi. Tetapi kadang saat sudah sampai rumah itu rasanya malas banget untuk membersihkan sisa makeup deh. Hahhaa padahal gak bagus ya untuk kulit wajah karena bisa menyumbat pori-pori dan menyebabkan timbulnya jerawat.

Kenapa suka males? Karena kadang syuliiit dan butuh effort gitu, apalagi aku suka pakai makeup yang waterproof, jadi emang butuh usaha 2 x lipat untuk membersihkan makeupnya. Sudah pakai yang miscelar water ataupun milk cleanser terkadang tetap masih kurang bersih. Akhirnya setelah berkali-kali baru berhasil bersih, tetapi wajah kadang jadi kering atau ada sensasi perih setelah menggunakannya. Siapa yang suka begitu juga?

Nah kebetulan ada teman aku rekomendasiin produk pembersih makeup yang bertekstur balm yaitu Cleansing Balm Juice Msglow yang katanya bisa menghapus makeup dalam sekali usap. Penasaran dong, jadi tanpa banyak babibu langsung aja aku mencoba yang varian semangka (watermelon), fyi selain watermelon ada juga varian Yuzu , Cactus & grapeseed, tinggal selera kalian aja mau yang mana.


OK, stepnya mudah banget, ambil secukupnya produk dengan menggunakan sendok mini yang telah disediakan (sudah include). Menurut aku ini penting, kualitas produk akan tetap terjaga karna tidak terkontaminasi langsung oleh tangan kita. Lalu aplikasikan ke wajah, nah pada saat pengaplikasiannya  lakukan gerakan memutar/ memijat diwajah, balm akan berubah menjadi minyak dan setelah itu usap menggunakan kapas. Waaaaw, amazing!! Menghapus makeup hanya dalam “satu kali usap” itu ternyata bener adanya.

Kaget dan senang banget bisa nemu produk yang satu ini, bener-bener praktis 

Setelah beberapa hari menggunakan produk ini, selain praktis dan benar-benar membersihkan secara menyeluruh, aku merasakan kulit wajah lebih kenyal dan lembab. Selain teksturnya yang unik (balm berubah jadi minyak), Watermelon Balm Juice ini ternyata juga memiliki kandungan yang bagus untuk kulit. Setelah cari-cari info di akun resmi IGnya MSGlowbeauty produk ini ternyata memiliki kandungan bahan-bahan yang alami  antara lain: Watermelon extract ( alami berasal dari buah semangka). Beeswax (lilin lebah) yang berfungsi sebagai zat pelembab, memberikan serta menjaga kelembaban kulit, mengandung vitamin A bermanfaat untuk melembutkan & menyegarkan kulit kering. Berikutnya Jojoba Oil (minyak alami) untuk melembabkan kulit, mencegah jerawat, mengatasi komedo, anti-aging dan mencegah stretch mark dengan melembutkan kulit. Last but not the least adalah kandunggan Aloe Barbadensis Leaf Extract yaitu tananam yang kaya akan protein, kalsium, vitamin A,C & E untuk melembabkan kulit, meremajakan kulit, berfungsi sebagai antibakteri dan antiinflamasi.

KAlian bisa beli produk ini via offline di klinik MSglow atau online di @MSGLOWBEAUTY


Overall untuk yang kalian yang suka memakai makeup waterproof atau heavy makeup tapi mager banget bersihin makeup, produk yang dibanderol dengan harga Rp. 120,000.- ini wajib untuk dicoba. Selain time and money wise, kandungan yang baik untuk nutrisi wajah kamu serta aroma yang segar bisa jadi moodbooster sebelum tidur.

Selamat mencoba.xoxo


51 comments:

  1. Saya belum pernah sama sekali nyobain produk make up remover berbentuk balm sih, kadang penasaran banget, bisa sebersih yang jenis air atau oil nggak?
    Tapi ini ternyata balm yang kalau dioles jadi kayak minyak gitu ya, kayak cleansing oil dong ya.

    Wajib dicoba nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga baru nyobainn dgn merk ini, ternyata oke lho mba. hahhaa beneran de kalau pake maskkara eyeliner itu kadang suka sampai sulit bersihinnya. tapi pake ini pas dipijat2 dl trs tgl usap hilang

      Delete
  2. Wooow baru tahu Ms Glow punya cleansing balm :O Patut dicoba nih!

    ReplyDelete
  3. Huhuhu q mau beli kalao hapus eyeliner waterproff ampuh kak kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. olesin dulu trs pijat2 sampai kaya teksturnnya jadi minyak nah nnt itu eyeliner luntur gitu tgl usap.

      Delete
  4. aku nyobainnya yang Watermelon Hydrating Juice-nya, buat malam sih, itupun bikin kulit wajah nyaman banget, trus mau cobain cleanser balmnya juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeess, jadi cleanser balm nya dulu abis itu yg hydrating lanjutannya. kece kinclong daah hahaha

      Delete
  5. Waw produk barunya buat ngiler, dan pengen beli deh jadinya

    ReplyDelete
  6. Untuk kulit berminyak cocok ga ya mom ria?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm, itu teksturnya akan jadi minyak sih mom, cocoknya buat kulit kering cenderung normal (tipe kulitku) kalau untuk kulit berminyak kurang tahu, huhuh maaf ya gak ngebantu =(

      Delete
  7. Racunn bgt nih, kebetulan lg nyari cleanser, maaci mom infonya

    ReplyDelete
  8. wah.. benar-benar membersihkan secara menyeluruh yaa, apalagi bikin kulit wajah lebih kenyal dan lembab ya.. penting nih secara kadang cleanser suka bikin kulit kering.. setuju banget kalo kandungan Watermelon bagus untuk kulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku malah baru coba nih yang mengandung semangka2 gitu. ternyata cucok jugaaa mba hehhe

      Delete
  9. Duh, aku belom pernah nyoba deh cleanser balm kayak gini. Biasanya pake micellar water. Kudu nyoba deh. Kayakny bagus nih yang ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kuduuu mbaa, serius aku pun jd jatuh cinta sama ini produk praktis bgt langsung ilang makeup waterproofnya .

      Delete
  10. Lucu banget packagingnya, mbak! Jehe Tapi sayang beberapa kali trial pake cleansing balm saya ga terlalu cocok. Malah tambah berminyak kulitnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pernah pakaicleansing balm juga merk bodysh*p ga cocok, tapi hamdalah yang ini cocok. hehehe iya sih memang tergantung kulit juga ya.

      Delete
  11. owalah sekarang mulai trend ya pembersih wajah versi balm gini.. aku taunya merk ponds soalnya pernah liat iklannya di sosmed hehe.. jadi penasaran deh sama si semangka ini.. bener2 dibuat kyk semangka ya.. luv bgt!

    ReplyDelete
  12. Waah kemarin nyobain punyae temen yang lemon nih. Enak banget wanginya pengen aku makan rasanya haha baru tau juga manfaat balm utk make up remover.

    ReplyDelete
  13. Kok lucu ya mbak, unik banget😍. Aku belum pernah coba MsGlow sebelumnya, tapi kok aku tertarik nyoba ini karena aku lihat cleansing powernya lumayan😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, monggo dicoba mba aku bakal repurchase sih ini. hamdalah cocok sama kulitku.

      Delete
  14. Makin banyak aja yah sekarang produk cleanser, jadi ingin cobain juga nih biar makin sempurna membersihkan sisa makeup dan kotorannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya hahaa, ini awalnya aku dapet rekomendasi dari temen juga. eh ternyata cocok dan suka sama hasilnya.

      Delete
  15. Kalo bersihin make up waterproof emang paling tepat pake cleansing balm kayak gini. Aku belum nyobain watermelon cleansing balm ini nih, tapi kok kebayangnya seger banget ya kayak kalo lagi makan buah semangka, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh bisa juga tuh besihin muka pake ini sambil makan semangka ya hahha

      Delete
  16. Kak yaampun temenku juga beberapa ada yg pake produk msglow. Kayanya sih bagus yaa btw apa produknya itu untuk semua jenis kulit atau ada masing2nya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini kayaknya untuk semua jenis kulit deh, kalau aku normal cenderung kering cocok, tapi karena ini nnt akann menjadi tekstur minyak gitu, mungkin kalau untuk kulit berminyak aku kurang tau ya.

      Delete
  17. Ngangkatnya jadi bersih banget ya mba Ria
    aku jadi penasaran pengen juga beli dan pake

    ReplyDelete
    Replies
    1. hooh mba, itu aku padahal pakai lipstik matte yang waterproof, langsung keangkat.

      Delete
  18. Sekarang sepertinya trend membersihkan wajah dari make up sudah beralih ke produk yang teksturnya balm ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya lagi hits ya mba, hahah alhamdulillah aku cocok pake ini.

      Delete
  19. Kok asik banget kak membersihkan wajahnya, dan itu ternyata mengangkat sehingga wajah jadi lebih sehat dan kusam ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan gak kusam makasudnya ya mba. hehhehe. asik mba gak pake effort kalo pake ini langsung keangkat abis dipijet2.

      Delete
  20. Wah mbak, aku kemarin lihat iklan ya a watermelon ini sliweran di lini masa. Awalnya yang aku pikirkan pasti segar, ternyata betul-betul membersihkan yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, alhamdulillah aku cocok pake ini, sudah hampir sebulan.

      Delete
  21. aku baru tau ini ada makeup remover dalam bentuk balm, malah jadi penasaran. Lihat hasilmu nampak oke maksimal ini ya bersihinnya. Kebayang kalau lagi bersihin makeup sambil makan semangka kayaknya ini kalau aku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa seger bgt deeeeh sambil makan semangka beneran mah

      Delete
  22. Aku baru tahu, nih, Teh ada cleanser yang bentuknya begini. Hahaha, kayaknya bisa dicoba ini ya. Meskipun aku sendiri jarang bermake-up ria. Hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh bisa jadi pilihan teh kalau lagi makeup berat hehehe

      Delete
  23. Wahh info baru nih buat aku.. bersihin muka itu kadang bikin males tapi kudu wajib yaa.. hee dan baru tau ada cleanser yang kemasanannya lucuk gini.. de msglow yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. yes dari msGlow. wajiiib bgt mba bersihin muka biar tetep kincloong hahaha

      Delete
  24. Whaaa giliingg, ngangkat banget cleansernya yaaa. Aku juga paling males bersiin muka aplg capek pengennya langsung tidur, tapi itu kuncinya malahan yaa. Tfs mbaak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbakuu emg males ya, tapi berkat ini jadi gak males lagi praktiis tiis tiiss. sama2 yaa

      Delete
  25. wah penasaran deh mba bentuk balm gini baru tahu loh hahaha jadi pengen cobain apalagi harganya terjangkau yah :)

    ReplyDelete
  26. aku ngebayangin balsem dong, ya ampun. aku belum pernah nih pakai cleanser yg bentuk balm gini. Ternyata efektif juga ya untuk bersihin make up. Tapi harganya lumayan mahal nih.

    ReplyDelete
  27. Gagal fokus sama figurin watermelonnya. Itu penghapus atau apa mba? Btw balm cleanser ini lengket nggak mba? Belum pernah coba tipe seperti ini

    ReplyDelete

Translate